SAAT ini masyarakat melihat kapasitas penulis ataupun bisnis owner dari website yang mereka miliki terutama website berbayar. Umumnya website yang berbayar lebih dipercaya.

 

Untuk mengenali blog gratisan biasanya alamat blog ini berakhiran blogspot.com, wordpress.com dan lainnya. Sedangkan untuk melihat bahwa jenis website tersebut berbayar adalah biasanya nama websitenya lebih singkat. 

 

Terkadang berakhiran langsung .com, .net, .my.id setelah nama domain atau website utama. Saya akan berikan contoh untuk membuat Anda lebih membuat Anda yakin untuk memilih tetap memiliki blog gratisan atau mengubahnya menjadi website berbayar.



Contoh toko buku online versi blog gratisan.



Contoh  toko buku versi web berbayar


Mana blog atau website yang lebih meyakinkan pembeli menurut Anda?

 

Mau tau caranya agar blog Anda tampak lebih keren dalam bentuk blog/website berbayar murah tiap tahunnya?


Testimoni Pembaca:

 

Buku ini berisi tentang penjelasan keuntungan memiliki blog/website plus sekalian cara untuk membuat blog dan website pribadi bagi pemula dengan cepat.

 

Melalui buku ini kita jadi lebih paham akan perlunya blog atau website pribadi bahkan kita dituntun melalui cara-cara pembuatannya dengan mudah yang diperuntukkan kalangan umum dimana salah satunya sangat perlu di dunia pendidikan untuk berbagi praktik baik ke sesama rekan guru.

 

Bahkan, jaringan yang lebih luas di era digitalisasi ini dan masih banyak manfaatnya. So, buku ini harus menjadi salah satu referensi kalian semua dan harus segera kalian miliki, Dijamin dunia ada digenggaman kalian. Bye …Salam Literasi.

 

Yuli Wahyuni, S.Si., M.Pd

(Guru, Kepala Sekolah SMA Singapore National Academy (SNA) dan Penggiat Pendidikan)

 



Dapatkan caranya dengan memiliki buku di atas yang berjudul Rahasia 15 Menit Membuat Blog dan Website Pribadi Bagi Pemula. Hubungi 081333148884 (limited edition, siapa cepat dia dapat)